Ojo Leren Dadi Wong Apik, ODOT!

CYMERA_20150703_134035

Rasa bahagia ini tak henti, ketika dihadapkan dengan berbagai pilihan hidup yang seru. ๐Ÿ˜€ Bayangkan saja saat ini pemuda benar-benar mengguncangkan dunia dengan berbagai kegiatan yang tak ada habisnya untuk menyentuh Surga, Ma syaa Allah.

Setelah ODOJ (One Day One Juz) โ€“ Ngaji tiap hari, ODOL (One Day One Line) โ€“ Ngafal tiap hari, sekarang ada yang baru loh ๐Ÿ˜€ ODOT (One Day One Thousand) โ€“ Nyeribu tiap hari.

Merasa gelisah? Merasa kurang terus? Merasa kerja mati-matian tapi habis begitu aja yang didapat? Bukan jumlahnya yang kurang, bukan beban nya yang berat, tetapi BERKAH nya yang hilang.

Ada hak orang lain yang kita tidak keluarkan, ada milik orang yang membutuhkan yang kita simpan. Sedangkan untuk memberi saja kita berpikir ratusan kali. Barangkali sakitnya tuh disini ya, ketika melihat kakek ini.

Kakek yang hidup sebatang kara, penghasilan Rp 800.000 tapi punya amalan berbagi yang buat kita semakin kecil, berbagi ratusan nasi bungkus tiap pekan ๐Ÿ˜ฅ dan berhasil pun Naik Haji dari tabungan nya sendiri. Allah, apa yang hilang dari kami?

Teringat betul wejangan seorang kakak kelas di kampus, bahwa harta kita sesunguhnya adalah bukan yang saat ini ada di dompet kita, bukan yang saat ini yang kita kenakan atau bukan yang kita simpan di tabungan, tetapi harta kita sesungguhnya adalah harta yang kita keluarkan untuk kepentingan di jalan Allah, untuk berbagi kepada sesama dan untuk memudahkan urusan orang lain.

@laskarsedekah menjadi bagian dari solusi, lahir di Jogjakarta dari pemuda yang waktunya dihabiskan untuk kepentingan saudaranya, bahkan tak terlintas di benaknya untuk berpikir mengenai โ€œke-aku-an nyaโ€. Laskar Sedekah hadir dengan amanah Menerima 100% Sedekah dan Memberikan 100% Sedekah, tanpa potongan biaya operasional 1 rupiah pun Laskar Sedekah sudah lahir di 10 kota yang terus akan melebarkan jejak kebaikannya di berbagai kota di Indonesia.

Maka, Sudahkah kita berbagi hari ini? Dengan Sedekah kita bermental Kaya.

@laskarsedekah (Jogja)

@LSBekasi

@LSBalikpapan

@LSJakarta

@LSKlaten

@LS_Samarinda

@LSTangerang

@LSSurakarta

@LSSurabaya

@LSMedan

For Further Information

www.laskarsedekah.com

untuk daftar

#OneDayOneThousand_Nama_Alamat_NoHP_kirim ke 089625423052

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s