Gelombang ke 3

image

Mentari bersinar seperti biasanya, hangatnya sama dan sejuk angin semilir pun sama. Tetapi ada yang berbeda, suhu kobaran semangat itu yang membakar kami. Ya, seakan ada yang menggerakkan siapa lagi jika bukan Sang Pemilik Jiwa.

Disana kami dipersatukan, saling melempar senyum bahagia sebagai saudara dari ujung yang tak sama. Tapi dalam diri kita terdapat satu kesamaan yang menyatukan yaitu ideologi.

Ah bukan euforia semata, kami berkumpul dengan Cinta yang terlahir dari Kerja sebagai buah karya kami selama ini yang menghasilkan Harmoni di tiap penjuru negeri.

Negeriku, masih ada tumpuan harapan di punggung mu. Masih ada semangat di raga dan benak kami. Untuk meraih Indonesia berkeadilan sejahtera.

Tentukanlah di mana posisimu ; penonton yang mencari hiburan, penunggu yang tak punya empati, atau pengharap kegagalan karena ada yang tak sejalan dengan persepsi mereka. Atau penuntun dan pengikut dengan pengenalan sistem navigasi yang akurat dan keyakinan yang mantap, bahwa laut tetap bergelombang dan di seberang ada pantai harapan. Ust.Rahmat Abdullah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s