8 Tahun Silam

Dimana kaki kan berpijak

Di Bumi yang kadang tak berpihak

Menghuni

Terkadang terhantui

Mengancam dan terancam seakan menjadi teman bersahabat

Ah semua mencekam kecuali terjaga dengan lingkar cinta

Cinta yang membawa kebahagiaan hakiki

(Oct.W 240214)

Lagi-lagi filosofi lingkaran cinta ini memang tak habis dan bermekaran seiring dengan zaman. Ya lingkaran sendiri pun bermakna garis yang tak putus,tak ada komando karena semua dari bagian lingkaran adalah unsur pembentuk yang satu sama lain mengikat.

Pagi itu aku mendapat lingkaran baru di lingkungan baru, sembari aku melihat handphone dan melaju shimiru (shi Mio biru) ๐Ÿ˜† karena aku belum pernah ke alamat yang tertulis ini apalagi melihat orang seperti apa yang akan ku temui nanti. Yang pasti hari-hari itu aku sangat Bahagia akan bertemu dengan orang orang yang senantiasa bersemangat menyemai bibit ladang surga kelak. In syaa Allah

Akhirnya sampai juga di gang yang ku tuju, mawar 7 itu nama gangnya. Aku terus melaju untuk melanjutkan mencari nomor rumah yang tertera di handphone ku. Nah dapat, baru saja ku matikan shimiru dan memastikan rumah yang ku tuju adalah tepat aku langsung hendak masuk ke rumah meninggalkan shimiru.

Belum satu langkah saja aku meninggalkan shimiru, tepat di belakang ku baru juga datang sosok wanita anggun yang baru juga mematikan mesin kendaraan nya. Dengan heran kami saling menunjuk kamu?eh kamu? Anti kan anu?iya eh?

๐Ÿ˜€ pertemuan yang unik, dan seperti biasanya aku hanya ingat wajah dan moment. Tak ingat nama dan sosok wanita itu yang ternyata sama-sama kita punya tujuan yang sama menuju rumah yang sama adalah adik kelas ku ketika di SMP. Berarti itu moment ketika 8 tahun silam kami bersama.

8 tahun silam yang ternyata kami sama-sama sering naik angkot untuk menuju sekolah. 8 tahun silam yang ternyata kami sering bercurhat selama perjalanan sekolah. 8 tahun Silam yang ternyata kami sering jalan kaki pulang ketika angkot sulit ditemui.ย  Dan juga 8 tahun kita tidak bertemu.

Ah betapa indahnya yang ternyata kami dipertemukan dalam ladang amal, ladang ilmu untuk menuai ladang surga kami kelak.

๐Ÿ™‚

maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kamu dustakan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s