Aku Manusia

Karena Aku Juga Manusia

Tak jarang aku kecewa 

Terkadang aku pun marah

Bertanya mengapa untuk memenuhi hasrat di jiwa

Karena Aku Juga Manusia

Sering aku mengharap asa

Menuntut diri untuk menjemputnya

Berambisi untuk menggapainya

Karena Aku Juga Manusia

Lelah menjadi teman setiaku

Takut senantiasa menghantuiku

Ego pun merasukiku

Karena Aku Juga Manusia

Butuh manusia untuk menjadi bagian hidup karena

  Sahabat adalah penentram jiwa

  Saudara pelepas rindu dahaga

  Keluarga pengisi cinta

   Karena Aku Juga Manusia……

                                        

Ingin seperti dara di danau ini

Yang sayapnya bebas membawanya kemana ia suka

Terbang mengelilingi angkasa 

Menikmati udara lepas di langit sana

Ingin seperti mas di danau ini

Yang siripnya membawanya leluasa

Berenang menelusuri sudut danau yang meluas indah

Menikmati air yang tergenang damainya

Ingin seperti angsa di danau ini

Yang tentram hidup berkelompok 

Berjalan mengelilingi area hamparan hijau

Dan tak jarang turun ke danau untuk sekedar bermain air

Ah… Karena Aku Juga Manusia

Bahagia itu sederhana seperti kata mereka

Sesederhana dara, mas, dan angsa menikmati hidupnya

Sampai datang masanya waktu kan menutup mata

Bergerak, Tumbuh dan Berkembang

Nikmati saja sampai bahagia dengan sederhana menyapa 

(Danau Cinta UA_10 April 2013 )

2 thoughts on “Aku Manusia”

Leave a Reply

